Pulau Hidung Harga Paket

Diposting oleh Unknown on Selasa, 30 Juli 2013

Anda bersama rombongan Anda baik keluarga maupun teman dekat Anda bisa memilih sebuah wisata pulau tidung harga paket murah jika dana yang telah Anda siapkan tidak terlalu banyak. Sehingga Anda tetap bisa melakukan wisata menuju pulau tidung dengan rombongan Anda selama beberapa hari. Pilihlah sebuah paket yang menyediakan fasilitas lengkap sehingga memudahkan Anda selama berada di pulau tidung. Pilih juga tempat tinggal yang akan Anda gunakan selama beberapa hari di pulau tersebut, pilihan tempat tinggal yang disediakan cukup banyak sekali mulai dari hotel yang memiliki fasilitas dan juga kualitas seperti hotel berbintang. Beberapa villa besar dan juga beberapa resort serta homestay bisa Anda jadikan pilihan tempat menginap di pulau tersebut. Selain itu juga pilihlah sebuah tempat tinggal yang berada di sekitar pinggir pantau pulau tidung.

Karena Anda akan merasa nyaman sekali ketika memilih tempat tinggal baik hotel maupun homestay yang berada di sekitar pantai pulau tidung tersebut. Hembusan angin pantai yang lumayan lembut menambah suasana liburan Anda di pulau tersebut semakin nyaman sekali dan juga membuat Anda merasa betah tinggal di pulau tersebut pastinya. Jika Anda memang sudah memilih wisata pulau tidung harga paket murah untuk menyegarkan pikiran Anda akibat kepenatan sehari-hari sebaiknya manfaatkan semua wisata baik alam maupun bahari yang ada di pulau tidung tersebut. Anda juga akan ditemani dengan dua orang pemandu wisata yang akan memandu Anda untuk menikmati semua wisata yang telah disediakan. Untuk hari pertama Anda bisa menghabiskan waktu dengan melakukan wisata air di pantai pulau tidung yang cukup bersih dan jernih sekali. Banyak orang melakukan snorkeling dan juga diving di pagi dan juga sore hari di sekitar pantai pulau tidung yang dekat dengan jembatan cinta.


Suasana sore hari di pulau tersebut cukup ramai sekali dengan aktivitas pengunjung maupun warga setempat. Yang palingseru ketika sore ahari adalah melihat warga setempat yang melakukan lompat indah dari atas jembatan cinta. Anda juga boleh ikut serta melakukan aktivitas tersebut jika Anda berani melakukannya. Atau hanya sekedar duduk santai menikmati suasana pantai di jembatan cinta juga merupakan aktivitas wisata pulau tidung harga paket murah yang sangat menyenangkan. Bermain air dan juga pasir putih yang lembut juga merupakan salah satu aktivitas seru selama di pulau tersebut. 

Dan apabila Anda berkeinginan untuk mengelilingi pulau tidung di pagi dan juga sore hari sebaiknya gunakan saja fasilitas sepeda yang sudah disediakan di pulau tersebut. Anda bisa memakainya untuk mengelilingi pulau tidung bersama rombongan Anda ketika pagi maupun sore hari. Segera saja berkunjung ke pulau tidung jika Anda ingin merefresh otak Anda yang dipenuhi kepenatan akibat aktivitas sehari-hari. Semoga liburan Anda ke pulau tidung berkesan serta menyenangkan sekali nantinya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar