Pulau Tidung Wisata Bahari

Diposting oleh Unknown on Selasa, 30 Juli 2013

Pulau tidung sekarang ini menjadi tempat tujuan banyak orang yang sedang ingin berwisata akhir pekan untuk menghilangkan rasa penat akibat rutinitas keseharian. Banyak warga Jakarta yang berkunjung ke pulau tersebut ketika akhir pekan dengan tujuan menyegarkan pikiran sehingga akan bersemangat sekali setelah melakukan liburan ke pulau tidung wisata bahari selama beberapa hari di pulau tersebut. Oleh sebab itu warga Jakarta banyak yang berkunjung ke pulau tersebut dengan maksud dan tujuan berwisata serta mennyegarkan otak kembali agar bisa semanga dalam menjalani aktivitas sehari-hari setelah liburan dari pulau tersebut. Biasanya warga Jakarta hanya berlibur ketika akhir pekan saja dan ketika liburan panjang juga banyak pulau yang berkunjung ke tempat tersebut dan sebagian lagi ada yang berlibur ke daerah puncak.

Di pulau tersebut juga sangat banyak sekali wisata air dan juga alam yang sangat banyak sekali dan bisa membantu Anda untuk menghabiskan waktu bersenang-senang selama di pulau tersebut. Salah satu wisata air di pulau tersbeut yang paling banyak peminatnya adalah snorkeling serta diving di sekitar pantai pulau tidung yang cukup jernih dan juga bersih. Membuat Anda dengan mudah melihat serta bermain bersama ikan kecil dan karang yang masih alami. Itulah yang membuat pulau tidung wisata bahari menjadi ramai peminatnya, selain snorkeling dan diving Anda juga bisa menikmati permainan baharai lainnya seperti banana boat dan sejenisnya. Atau Anda juga bisa bermain air saja di pinggir pantai bersama buah hati Anda dan juga bisa bermain pasir putih yang lembut. Ketika sore hari Anda bisa menyaksikan matahari terbenam dengan duduk santai di sekitar jembatan cinta.

Di jembatan cinta Anda bisa menuju sebuah pulau kecil yang diberi nama pulau tidung kecil dimana pulau tersebut digunakan untuk pembudidayaan mangrove. Panjang jembatan cinta sendiri kurang lebih sekitar 1 kilometer. Dan di ujung awalnya memiliki tinggi yang berbeda dengan yang lainnya karen adanya palung laut dibawahnya. Dan di jembatan cinta yang paling tinggi tersebut biasanya banyak digunakan untuk melakukan loncat indah oleh warga setempat. Sehingga banyak pengunjung yang merasa tertarik dan ikut mencoba aktivitas seru di pulau tidung wisata bahari tersebut. Jadi apabila Anda sangat senang dengan wisata bahari pulau yang satu ini merupakan pulau yang sangat cocok bagi Anda karena di pulau tersebut sangat banyak sekali hiburan serta keindahan alam yang maish alami dan terjaga. Mulai dari keadahan bahari yang bersih serta jenih sekali, segera saja kunjungi pulau yang satu ini bersama kerabat dan keluarga Anda. Terlebih jika Anda merupakan warga Jakarta yang merasa bosan dengan liburan di puncak yang hanya itu-itu saja. Semoga liburan Anda berkesan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar